Loading...
Sabtu, 17 Agustus 2013

Arsenal Telak 1 - 3 Dari Aston Villa

Inilah liga primer Inggris sudah dimulai, diawali dengan pertemuian Arsenal melawan Aston Villa. Aston merupakan tim yang diprediksi kalah oleh semua orang. Haaah ternyata tim asuhan Paul Lambert membuktikan kalau mereka punya semangat. Benteke membuat Paul Lambert merasa bangga mampu menyelesaikan tendangan penalty dengan sukses. Itulah kejayaan Aston Villa semakin bangkit. Arsenal tidak kalah saing dengan pemain bintang dan merupakan kelas berat di liga Eropa.

Arsenal memiliki strategi penyerangan yang baik, tapi Team Asuhan Paul Lambert mempunyai andalan serangan balik yang menekuk pertahanan dari Arsenal. Apa yang gak mungkin jika semangat pemain jauh lebih baik. Setiap permainan terkadang bias dibaca setiap segi permainannya. Awal yang baik untuk Aston Villa menunjukkan tajinya pada setiap club liga Inggris.
Jika Aston Villa memiliki lini tengah sebagai pembagi bola mungkin saja Aston Villa menjadi salah satu unggulan. Pertandingan awal Tim squad Aston Villa telah memetik 3 angka. Pertanyaannya, bagaimana dengan Arsenal ? Apakah ini menjadi awal yang buruk? Berharap semua pendukungnnya juga tidak mengharapkan hal tersebut.
Kekalahan Arsenal melawan Aston villa dengan skor 1 – 3 membuat Fans Arsenal menangis. Ada apa gerangan? Kalau dilihat dari strategi permainan, Arsenal mempunyai banyak peluang yang tidak baik dimanfaatkan. Sayangnnya, bek dari Aston Villa mampu membendung serangan dari setiap squad Arsenal. Akhirnya Arsenal hanya bias gigit jari dengan permainan cepat Aston Villa. Artinya Arsenal harus berhati-hati dengan pergerakan musuh. HS


Sundulan Benteke ketika Tendangan Pinalty yang hampir Gagal


Bek Arsenal Melakukan kesalahan di kotak Pinalty

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP