PREDIKSI LIGA CHAMPION MANCHESTER CITY VS BARCELONA






Dua klub raksasa akan berhadap pagi ini 19/02/2014 pukul 02.45  WIB di SCTV. Siapa yang sangka dua club papan atas liga Inggris Manchester City akan berhadapan dengan Barcelona, tapi itu telah ditentukan.  Sejarah pertama untuk Manchester City menjamu Tim besar Barcelona. 
Manchester City mempunyai permainan sangat cepat dan memiliki kualitas pemain bintang. Dan Manchester City mempunyai squad bermacam-macam dan kualitas permainan tidak diragukan lagi. Pada kesempatan ini, Manchester City diuntungkan di kandang sendiri dan mereka sudah mempunyai teknik untuk menahan serangan dari Barcelona. Hal ini diperingatkan untuk Bek City mampu menahan serangan Messi yang tiba-tiba.

Begitu juga hal nya dengan Barcelona yang sudah mempunyai pengalaman diberbagai Liga terutama Liga Champion.  Barcelona diuntungkan dengan pemain diatas rata-rata, terutama pemain bintang Lionel Messi dan Neymar.  Mereka mempunya tiki taka yang sulit untuk diperhitungkan.  Barcelona akan tampil memukau pada malam ini bertandang di Etihad.
Kali ini, setelah penulis membaca berbagai cerita atau sekilas pemahaman, bahwa skor masing-masing seperti berikut :
-          Manc.City   0 – 2 Barcelona ( kemungkinan 80 % )
-          Manc.City   0 – 3 Barcelona ( kemungkinan 90 % )
-          Manc. City 1 – 2 Barcelona ( kemungkinan 90 % )
-          Manc. City 1 – 3 Barcelona ( kemungkinan 85 % )
-          Manc. City 2 – 2 Barcelona ( kemungkinan 40 % )
-          Manc. City 2 – 3 Barcelona ( kemungkinan 30 % )

Dari hasil tersebut, penulis memprediksikan hasil nanti adalah

Manchester City 0 – 3 Barcelona  

Komentar